Tanya Jawab Umum
1. Saya belum menerima pesanan saya?
Jika Anda belum menerima pesanan Anda melewati perkiraan waktu pengiriman ke wilayah Anda, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami.
Mohon diperhatikan bahwa ada kemungkinan terjadi keterlambatan pengiriman karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat. Estimasi waktu pengiriman untuk JABODETABEK adalah 1-5 hari kerja dan 2-10 hari kerja untuk Jawa dan Luar Jawa (tergantung wilayah).
2. Bagaimana cara memesan?
Pilih jumlah barang dan warna/ukuran yang Anda inginkan jika tersedia, lalu klik tombol "Tambahkan ke Keranjang" dan lanjutkan ke "Pembayaran". Saat melakukan pemesanan, Anda akan diminta untuk membuat akun atau berbelanja sebagai tamu. Harap ikuti petunjuk di layar hingga Anda mendapat konfirmasi bahwa transaksi telah diterima.
3. Bagaimana cara membatalkan atau mengubah pesanan?
Sayangnya, setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, kami tidak dapat melakukan perubahan lebih lanjut seperti menambah metode pengiriman atau mengubah jumlah pesanan Anda. Wiggle Wiggle tidak bertanggung jawab atas penggantian atau pengembalian uang untuk paket yang telah dikirim ke alamat yang salah yang diberikan pada saat pembuatan pesanan, kami selalu menyarankan untuk meninjau kembali tas dan detail pengiriman Anda sebelum Anda menyelesaikan transaksi!
4. Saya mengalami masalah saat masuk ke akun saya
Jika Anda menerima pesan yang menyatakan bahwa alamat e-mail atau kata sandi Anda tidak diketahui, ikuti langkah-langkah berikut.
- Harap bersihkan cache dan riwayat peramban Anda. Tutup dan buka peramban baru.
- Pastikan Anda menggunakan alamat e-mail dan kata sandi yang sama dengan yang Anda daftarkan.
- Jika Anda lupa kata sandi, klik tautan "lupa kata sandi?" Masukkan alamat email Anda dan tautan akan dikirimkan kepada Anda untuk membuat kata sandi baru untuk akun Anda.
5. Produk yang saya terima salah atau bermasalah
Silakan hubungi kami di cs@wiggle-wiggle.co.id disertai dengan nomor pesanan, detail, dan video unboxing untuk bukti kesalahan produk yang diterima. Jangan buang atau hilangkan produk karena kami akan mengirimkannya kembali ke gudang.
6. Dapatkah saya mengubah alamat pengiriman pesanan saya?
Setelah Anda memesan, kami tidak dapat melakukan perubahan, penambahan, atau perubahan apa pun. Sistem kami otomatis dan perubahan dapat menyebabkan keterlambatan dalam persiapan pesanan Anda. Kami sangat menyarankan Anda untuk memeriksa detail pengiriman sebelum melakukan pembayaran.
Jika alamat yang diberikan pada pesanan salah dan paket terkirim, Wiggle Wiggle tidak bertanggung jawab atas penggantian atau pengembalian uang.